Home » » Garut-Jakarta

Garut-Jakarta

Written By Frank Garsel on Minggu, 16 Desember 2012 | 20.02

Alhamdulillah perjalanan Garut-Jakarta sampai juga ketempat tujuan, tepatnya di Jl. Pondok Pinang VI Jakarta Selatan. Perjalanan dari Garut tepatnya Jl Cigedud Bayongbong Garut menuju Jl Pndok Pinang Jaksel, memakan waktu kurang lebih 4 Jam dengan perjalanan santai.

Berangkat dari Garut pukul lima sore, saat berangkat kAota Garut sedang di guyur hujan. Tapi alhamdulillah walaupun huan mnyertai perjalanan garut-jakarta, perjalanan lancar tanpa kendala. Menurut predisksi, biasanya kalau dari garut pas pada hari minggu sore menuu keluar kota, pasti akan dilanda macet yang biasa di mulai dari kecamatan Leles-Kadungora Garut.

Ternyata pas kita lalui, perjalanan lumayan kosong tak ada kepadatan di sepanjang perjalanan menuju ibu kota indonesia. Perjalanan sebenarnya gak begitu santai juga, karena kebetulan dalam mobil ada Ikan Mas yang sudah pake oksigen yang di bawa kejakarta, karena menurut si penjual ikan, ikan ini akan tahan kurang lebih 6 jam diperjalanan asalkan memakai gas oksigen dalam plastik ikannya. 

Sepanjang perjalanan, sesekali mengecek ikan yang ada di plastik, takut ada yang mati. Ikan mas yang di bawa dari Garut sebanyak 24 Kg, untuk di simpan di kolam. Sampai ke jakarta, ikan langsung di lepas di kolam, alhamdulillah sesuatu banget ya kalau kata syahrinimah, ikan sehat semuanya tak ada yang wafat hehhe.

Cuma pagi-pagi kita yang ada di rumah di kagetkan, karena salah satu ikan arwana yang ada di Aquarium meninggal dunia, tidak tau jam berapa meninggalnya, karena pas ketahuan ikan arwana meninggal sekitar pukul 9 pagi. Akhirnya ikan diangkat dari akuarium dan akan segera di kubur secara hukum adat ikan hahhaa..

Sambil menunggu siang dan menikmati udara Jakarta yang saat itu panas trik dan membuat badan semakin gerah, saya menikmati ketoprak yang berada di samping rumah, dengan pedas yang sedang (pesan saya kepada sang penjual ketoprak), tapi pas dicobain rasanya wowo pedas banget sampai keringat keluar dari ujung rambut xixixix... 

sekian sulu tulisan awal hari Senin, Jakarta Selatan 17 Desember 2012.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger