Home » » Objek Wisata Garut Yang Bisa Dijadikan Tempat Pre Wedding

Objek Wisata Garut Yang Bisa Dijadikan Tempat Pre Wedding

Written By Frank Garsel on Rabu, 15 Oktober 2014 | 18.18

Beberapa tempat wisata saat ini yang ada di Indonesia, berkembang pesat dengan berbagai fasilitas yang disediakan baik oleh pemerintah maupun pengelola tempat objek wisata. Tempat wisata kali ini tak hanya dijadikan destinasi liburan saja namun dengan berbagai tren yang saat ini berkembang di kalangan masyarakat, ada yang untuk dijadikan tempat foto-foto, selfie dan bahkan dijadikan tempat Pre-Wedding.

Kenapa ini bisa terjadi? Jawabannya karena banyak tempat objek wisata yang biasa dikunjungi oleh wisatawan menawarkan berbagai kenindahan alam yang alami maupun yang dibuat sedemikian indahnya oleh para pengelola tempat wisata tersebut. Pre Wedding adalah salah satu kelaziman di kalangan masyarakat indonesia atau bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Beberapa foto-foto romantis yang akan diabadikan dalam foto bisa jadi Do'a agar keromantisan dalam rumah tangga jadi abadi selamanya melalui pernikahan yang sah sesuai agamanya masing-masing.

Biasanya sebelum menentukan tempat Pre-wedding, maka para pasangan atau pihak keluarga akan mencari informasi tentang tempat yang cocok sesuai yang diinginkan oleh pasangan yang akan melakukan pre-wedding, itu sebabnya saat ini banyak tempat wisata yang mempercantik penampilan dan pemandangan yang indah supaya bisa dijadikan berbagai acara selain jadi tempat liburan saja.

Garut salah satunya tempat yang bisa dijadikan pengambilan gambar pre-wedding, Garut memiliki banyak tempat yang alamnya masih alami dan indah serta cuacanya yang adem, ini akan menambah keindahan dan pengalaman yang tak akan terlupakan saat- saat momen romantis. Sekarang ini di Garut yang sering dijadikan tempat Pre-Wedding adalah Lapang Golf Ngampang yang berada di jalur Jalan Raya Garut-Tasikmalaya. Hamparan lapangan golf yang luas, hijau dan terawat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat Pre-wedding, apalagi pemandanganmnya bisa melihat pusat kota garut dan empat gunung besar yang mengelilingi kota intan ini, yaitu Gunung Cikuray, Gunung Papandayan, Gunung Putri dan Gunung Guntur.

Selain ngamplang, masih banyak lagi beberapa tempat yang cocok dijadikan tempat Pre-wedding, seperti Cipanas, Darajat, Kampung Bali yang berada di Kecamatan Cibatu Garut, Situ Bagendit, Situ Cangkuang, Curug Orok, Gunung Papandayan, atau bila ingin pemandangannya Laut, bisa mengambil arah ke Garut selatan, disini banyak pilihan untuk menentukan tempat yang latar belakangnya pemandangan pantai yang indah, ada Pantai Sayang Heulang, Pantai Santolo, Cijeruk Indah, Karang Paranje, Taman Manalusu, Gunung Geder, Rancabuaya, Puncak Guha dan beberapa nama pantai lainnya yang ada di daerah Garut selatan, kurang lebih 110 Km dari pusat Kota Garut atau 4 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi maupun Bis Pariwisata.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

19 Oktober 2018 pukul 21.08

thank nice infonya, kunjungi http://bit.ly/2wy3TDq

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger