Home » » Kepincut Isi Cangcut Cuma Empat Hari

Kepincut Isi Cangcut Cuma Empat Hari

Written By Frank Garsel on Minggu, 16 Desember 2012 | 20.55

Berita Bupati Garut, Aceng HM Fikri sepertinya tak ada henti-hentinya diberitakan di beberapa media elktronik maupun cetak. Berita Bupati Garut mencuat setelah di kabarkan menikah dengan Fani Oktora anak gadis umur 17 Thn, cuma yang jadi masalah dan di pandang negatif oleh masyarakat dikarenakan bupati ini menikah dengan fani cuma bertahan 4 hari, dan di ceraikan melalui pesan singkat SMS. 

Menurut sebagian masyarakat bahkan sampai jajaran pemerintah pusat memberikan penilaian secara pandangannya masing-masing bahwa seorang publik pigur masyarakat tidak pantas berprilaku seperti itu. Saking meledaknya berita pernikahan sang bupati sampai di beritakan juga oleh media asing. Bukan prestasi sang bupati yang menjdi dia terkenal sampai kemancanegara, tapi ia terkenal dengan nikah sirinya yang bertahan cuma 4 hari. 

Masyarakat garut sendiri juga mulai gerah dengan kelakuan sang bupati ini, hampir tiap hari Kantor Bupati dan Kantor DPRD Garut di kepung massa yang meminta Bupati Garut ini supaya turun dari jabatannya sebagai bupati garut. Oh Bupatiku kenapa berprilaku seperti itu, siapa yang aku harus conto di negeri ini yang bisa di conto oleh masyarakat lain. Oh bupati, jangan seenaknya melakukan hal-hal yang membuat kisruh kota kelahiranku, Oh Garut ku, semoga engkau tahan dengan prilaku pimpinan garut, moga garut tidak makin kacrut karena kelakuan seorang pemimpin yang suka buka-buka cangcut hahhahaha udah ah pusing ngomongin bupati jago kawin, mendingan sekarang ngomongin hal-hal yang lebih penting, seperti membahas makanan, ngomong-ngomong gw laper dah.. dah dulu ah hehehe by bye..
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger