Home » , » Renang Ke Awit Sinar Alam Darajat Garut

Renang Ke Awit Sinar Alam Darajat Garut

Written By Frank Garsel on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 21.09

Melanjutkan liburan perayaan HUT RI yang ke 68, pada tanggal 20 Agustus saya kedatangan sahabat lama saya dari kota bandung, mahasiswa STSI, M. Insan Alfat bersama kekasihnya yang bernama Lintang. Persahabatan ini terjalin saat saya masih bekerja di Kota Bandung, di warnet INTERNETARIUM, saya suka manggil ke sahabat saya ini dengan nama panggilan Ial, walaupun sebagian teman-teman kampusnya memanggil dengan sebutan Bocan.

Atas komunikasi yang tak pernah putus, sampai saat ini saya sama teman saya ini masih menjalin komunikasi dengan baik, karena jalinan silaturahmi yang terus dibangun, membuat teman-teman saya baik dari Kota sendiri maupun dari luar kota, pada berkunjung ke Garut dimana saya melakukan aktivitas. 

Alhamdulillah silaturahmi ini terus terjaga sampai sekarang, nah pas kedatangan sahabat saya dari kota bandung ini, saya mengajaknya berendam ke Darajat, tepatnya di pemandian air panas Awit Sinar Alam Darajat Garut. Dan inilah beberapa dokumentasi yang saya abadikan saat berada di area wisata yang indah dan sejuk, Awit Sinar Alam. Disini juga tak hanya tersedia pemandian air panas, tapi juga menyediakan penginapan yang sekelas dengan family room. Jadi bila kita akan berlibur ke awit sinar alam dan ada rencana untuk menginap, harus  booking dari jauh-jauh hari, karena kamar disini sangat terbatas, cuma ada 10 kamar. Itulah sekilas informasi dari saya hehhehe.

Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger