Home » » Malam Minggu Nonton Dangdut Live

Malam Minggu Nonton Dangdut Live

Written By Frank Garsel on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 04.49

Malam mingguan ah besama dunia maya hehe, malam minggu kelabu buat saya, pacar tak ada orang tua jauh, hanya notbook inilah yang mengerti dan tahu perasaan saya saat ini. Malam semakin larut, mata udah mulai ngantuk, tapi belum mau tidur, karena masih kangen sama c dia yang ada di dunia maya hhaha (saha atuh)? meneketehe ah,  xixiix

Mau sms"an pulsa habis, mendingan online saja sambil update status galau melou kaya swallow hehe. Malam minggu kali ini terasa sepi sekali, uang tak punya hiduppun seadaanya, ah tapi jangan pernah putus asa maupun menyerah, hidup ini masih butuh perjuangan untuk mencapai cita-cita yang selama ini di impikan, loh katanya kalau mau mimpi harus tidur dulu cenah, ah kemah moal begadang, rek langsung sare ngajengjehe dina bale" (bari mana bale-balena ge da teu aya) hehehe.

Biarin ah nulis sakarepna oge nupentingmah nulis curcol welah, malam ini teh ada hiburan perayaan Ulang Tahun Indonesia yang ke 68, nah solusi terbaik jadi mendingan nonton dangdut live saja lah hahahay. Malam minggu dangdutan, jadi gak bakalan sepi ini hati, yang ada jadi pingin bergoyang dan berdendang dengan para artis yang cantik dan gemulai hahhahaha. Istigfar heula ah xixiixix.

Yuk ah nonton dangdut live dulu, ntar dilanjutin lagi hehhee.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger