Home » » Universitas Yang Bisa Dijadikan Tempat Pre Wedding

Universitas Yang Bisa Dijadikan Tempat Pre Wedding

Written By Frank Garsel on Kamis, 16 Oktober 2014 | 07.30

Saat ini tak hanya tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia yang suka dijadikan tempat pengambilan gambar pre wedding, seperti Objek Wisata Garut Yang Bisa Dijadikan Tempat Pre Wedding . Ada beberapa universitas yang bisa dijadikan pilihan untuk tempat pre-wedding, beberapa kampus yang ada di negeri kita ini memiliki beberapa keistimewaan tersediri, tak heran bila sering kampus yang cantik itu dijadikan tempat lokasi pemotretan termasuk pre-wedding. 

Tempat ini bisa dijadikan jalan alternatif, ada keinginan melakukan pre-wedding yang tempatnya indah dan cantik namun bujet minim, inilah solusinya. Salah satu Kampus yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan lokasi pemotretan adalah Universitas Padjajaran, Bandung. Kampus Unpad yang berlokasi di Jatinangor Sumedang adalah salah satu kampus yang cocok untuk sesi foto pre-wedding. Disana banyak lanskap alami yang tampak apik dalam kamera saat mengambil gambar. Di Unpad Jatinangor ini ada lapang yang penuh dengan ilalang yang berdekatan dengan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), Fakultas Matematika, dan MIPA. 

Selain itu di antara Fikom dan Fisip, terdapat Jembatan, Jembatan ini disebut jembatan cincin yang terkenal dikalangan mahasiswa UNPAD. Nah jembatan cincin ini cocok untuk dijadikan tempat Pre-wedding. Namun bila anda ingin melakukan pemotretan disini, ada baiknya dilakukan saat akhir pekan atau lagi hari libur, karena bila hari biasa, jembatan ini sering di lewati para mahasiswa Unpad saat akan ke kampus atau sebaliknya. 

Menurut beberapa sumber, ada 4 Kampus yang sangat cocok untuk pre-wedding, yang pertama yaitu Unpad Jatinangor, kedua Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, ketiga Institut Teknologi Bandung (ITB), dan keempat Universitas Indonesia, Depok. Dari sekian banyak kampus yang cocok untuk dijadikan tempat pengambilan gambar, pasti akan memiliki daya tarik yang berbeda-beda, nah disitulah kita harus memutuskan untuk memilih salah satu tempat yang sesuai dengan keinginan kita.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger