Home » » Tempat Liburan DI Garut

Tempat Liburan DI Garut

Written By Frank Garsel on Minggu, 23 Desember 2012 | 04.37

Musim liburan akhir tahun sudah di depan mata, pasti semuanya yang akan menikmati liburan panjang akan mempersiapkan keperluan dan rencana untuk berllibur bersama keluarga. Menikmati musim liburan kumpul bersama keluarga itu sangat di tunggu-tunggu oleh semua kalangan yang mempunyai agenda super duper kesibukan dikarenakan susah untuk bisa menyempatkan waktu kumpul bersama sanak saudara.

Nah masa liburan di akhir tahun adalah moment paling di tunggu oleh beberapa kalangan untuk bisa kumpul bersama keluarga. Bagi anda yang akan berlibur keluar kota, harus bisa menentukan dan dimana lokasi yang akan dijadikan tempat liburan. Kami punya solusi bagi anda, salah satu tempat liburan yang cocok dengan udaranya yang adem, dan pemandangan yang indah adalah Garut, Garut memiliki nuansa alam yang begitu menarik untuk kita kunjungi, kota garut dengan julukan kota Intan yang terkenal dengan dodolnya. Garut memiliki beberapa tempat rekreasi untuk dijadikan tempat wisata, Seperi Villa, Penginapan dan Pemandian Air Panas. Ada beberapa pilihan Hotel dan Penginapan Murah Cipanas Garut, dengan pemandangan indah Gunung Guntur, kita bisa menikmatinya mulai dari pagi hari sampai malam. Gunung Guntur ini adalah salah satunya gunung berapi di Kota Garut yang sudah mengeluarkan air panas untuk bisa di kelola dan di nikmati oleh masyarat luas yaitu pemandian air cipanas garut.

Penginapan dan Hotel murah di garut lumayan banyak untuk bisa menampung para pengunjung daru luar kota garut itu sendiri. Dengan akses jalan yang cukup untuk kita lalui, dengan panorama pemandangan sepanjang perjalanan memasuki wilatah kota garut. Garut terkenal dengan alamnya yang masih terjaga, hawa dingin akan terasa bila sudah memasuki kawasan Garut. Hotel dan penginapan Murah di Garut memiliki keindahan dan panorama alam yang berbeda-beda. Salah satunya seperti Penginapan Cipanas Garut, adanya Gunung Guntur, beda lagi dengan Penginapan yang ada di kawasan Darajat, Drajat menawarkan beberapa pilihan tempat wisata bersama keluarga, mulai dari penginapan murah, air panas, ATV dan beberapa tempat lainnya untuk dinikmati bersama keluarga. Di kawasan wisata darajat kita bisa menikmati pemandangan yang cukut indah, panorama alam yang di kelilingi oleh kebun sayuran milik warga sekitar, dan kawasan kawah Darajat yang menghasilkan air panas untuk bisa dinikmati juga bersama keluarga di pemandian air panas darajat.

Tidak jauh beda halnya seperti di Cipanas Garut, cipanas garut begitu banyak pilihan, mulai dari hotel penginapan murah Cipanas Garut, pemandian air panas, ATV dll, darajat juga hampir sama tidak jauh beda, cuma perbedaanya adalah tempat dan suasana alam antara. Semoga di masa musim libur akhir tahun ini, bisa menikmati masa liburan bersama keluarga bisa di nikmati dan penuih kebahagiaan dan kepuasan. Selamat liburan...
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger