Home » , » Menikmati Keindahan Alam Garut dan Tenpat Wisata Garut

Menikmati Keindahan Alam Garut dan Tenpat Wisata Garut

Written By Frank Garsel on Rabu, 20 Februari 2013 | 16.46

Uh dingin banget pagi ini di sekitar Cigedug Dawuan Bayongbong Garut, Kopi Hitam plus rokok menemani pagi ini sambil menikmati pemamdangan Gunung Cikuray yang keliatannya asri dan adem. Lengkap sudah pagi ini serasa beda dari biasanya, cuaca yang mendung membuat seluruh tubuh dingin menggigil. Sambil menghisap rokok  yang tinggal beberapa batang lagi. Indahnya pagi menjelang siang walaupun mendung tapi tidak menyurutkan semangat untuk melakukan semua aktivitas yang harus di kerjakan di hari ini.

Ada beberapa hal yang harus saya kerjakan, seperti menulis tentang penginapan yang ada di Garut. hari ini jadwal menulis adalah penginapan yang ada di sekitar Cipanas Garut, Salah Satunya penginapan dan Hotel Tirta Gangga Bintang Tiga. Karena menurut data bahwa di Garut Belum banyak hotel yang berbintang, dan yang saya ketahui hotel yang berbintang baru Tirta Gangga , dan itu juga baru bintang tiga. Setiap akhir pekan, garut itu banyak di kunjungi wisatawan, karena garut memiliki tempat yang beda dari yang lain, yaitu pemandian air panas yang ada di cipanas garut dan kawah atau puncak darajat garut.

Kebetulan saat ini aktivitas saya bersama kang yoga dan teh fitri adalah mempromosikan dan menawarkan tempat wisata yang asa di kota garut, tempat wisata yang sangat nyaman dan indah untuk di kunjungi oleh para wisatawa baik lokal maupun luar garut itu sendiri. Terlihat dari trafik pengunjung, garut itu ternyata sangat banyak sekali peminatnya bagi wisatawan untuk menikmati hari libur bersama keluarga di tempat wisata Garut yang di kelola baik perorangan maupun pemerintahan kabupaten garut.

Mulai dari wisata alam, seperti gunung papandayan, cikuray, gunung guntur, gunung putri dan masih banyak gunung lainnya yang ada di kabupaten Garut. Garut dengan julukan Swiss Van Java karena di kelilingi oleh gunung, mulai dari gunung berapi dan gunung yang tidak berapi. Hal ini adalah salah satu  keunikan Garut yang bisa menarik wisatawan berkunjung ke Kota Garut. Garut juga terkenal dengan cuacanya yang dingin adem dan aman. 

Semoga liburan di akhir pekan ini menjadi liburan yang berkesan penuh makna bagi seleuruh pengunjung wisata yang ada di kota Garut. Salam Sukses smoga selamat sampai tujuan Amin...
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger