Home » » Peduli Sesama Bersama RPG

Peduli Sesama Bersama RPG

Written By Frank Garsel on Rabu, 20 Februari 2013 | 20.22

Selain aktif di dunia blogger, aktif di dunia bisnis online, saya juga ikut bergabung aktif di lembaga sosial yang independen dan juga transfaran yg di dirikan oleh orang-orang Garut yang ingin membantu sesama orang Garut yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Yaitu namnya Yayasan Rereongan Peduli Garut, yg Alamat Sekretariatnya di Jl Cimanuk No 60 Maktal Garut.

 Rereongan Peduli Garut Berdiri sejak tgl 17 Desember 2011 di Garut. Awal berdiri Rereongan Peduli Garut, saya mengemban tugas sebagai bendahara sampai bulan Juni 2012. Setelah itu saya menjadi Anggota yang tetap menjaga kebersamaan antara jajaran pengurus dan para anggota, baik yang ada di kota garut maupun di luar garut itu sendiri.

Di Bawah ini adalah salah satu photo kunjungan Yayasan Rereongan Peduli Garut ke Rumah anak yatim piatu, bukan tempat panti asuhan, tetapi ini adalah empat anak dalam satu rumah yang tidak mempunyai ibu dan bapakknya, karena sudah satu tahun kurang lebih, kedua orang tuanya di panggil oleh yang maha kuasa.

Hidup empat anak ini sangat memprihatinkan, untuk makan sehari-hari, mereka membutuhkan uluran tangan dari orang-orang yang terrenyuh hatinya untuk saling bantu membantu sesama makhluk. Semoga apa yang kita lakukan di jalan Allah Swt, Smoga Allah Swt Membalasnya dengan berlipat ganda. Amin YRA...
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger