Home » » Kelakuan Sang Raja

Kelakuan Sang Raja

Written By Frank Garsel on Kamis, 20 Desember 2012 | 18.21

Sampai hari ini 21 Desember, Berita Aceng Fikri Sang bupati Garut yang telah menikah dengan Fani Oktora beberapa bulan lalu terus muncul beritanya di beberapa media masa. Sampai saking seringnya tu berita aceng, saya males bacanya. Tapi saya berusaha memaksakan untuk mencoba membaca dan mencermati semua yang ada di berita, supaya saya tahu perkembangan terkini atas apa yang akan di putuskan oleh dewan wakil rakyat di DPRD garut. Menurrut pandangan para Fraksi yang ada di DPRD Garut, bahwa aceng ini telah melanggar dua UU, yang pertama melanggar undang-undang perkawinan dikarenakan menikahi Fany Oktora yang masih di bawah umur, dan yang kedua melanggar undang-undang sumpah jabatan, katanya. Bupati Garut HM Aceng Fikri menikah dengan Fany Oktora hanya bertahan 4 Hari dan di ceraikan melalui pesan singkat (SMS).

Nah dari sinilah mkasyarakat Garut mulai gundah dan terus melakukan aksi besar-besaran baik ke kantor Bupati dan DPRD untuk menuntut Aceng mundur dari jabatannya sebagai Bupati. Nah barusan saya baca di detik.com, bahwa keputusan di lengserkannnya atau tida sang bupati ini, akan di putuskan hari ini setelah mendengarkan pendapat dari semua Fraksi yang ada di DPRD Garut. Mudah-mudahan para dewan ini mengerti kemauan rakyat dan memutuskan sesuatu demi kebaikan rakyat dan bisa mendengar tuntutan rakyat demi kebaikan Garut yang kita cintai selama ini..

Garut jangan sampai rusak oleh satu orang yang tidak jelas ujungnya, mari kita jaga Garut oleh segenap Masyarakat yang mencintai Garut. Garut harus diperbaiki dari citranya yang jelek ini akibat ulah seseorang yang hanya mementingkan diri sendiri. Mudah"an hari ini hari terbaik buat Garut.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger