Home » » Mobil listrik Ferrari Tucuxi

Mobil listrik Ferrari Tucuxi

Written By Frank Garsel on Sabtu, 22 Desember 2012 | 22.00

Wow mobil Ferrari Listrik sudah keluar, Kata Mentri BUMN, Dahlan Iskan harga mobil ini di Bandrol 1,5 Milliar, wah lumayan cukup tinggi harganya. 

Harga mobil ini kenapa cukup tinggi, karena mobil ini tidak di buat secara massal, dengar harga yang cukup tinggi, umummnya para pengusaha dan kalangan terbatas yang berminat memiliki mobil tersebut. Kalau saya pribadi mungkin cuma bisa mimpi hehehe, mudah-mudah"an dari mimpi bisa jadi kenyataan, Amin.

Menurut mentri dahlan iskan, inden Ferrai listrik sampai saat ini sudah mencapai 100 unit. Namun sayang, Dahlan belum bisa melayani denga  alasa harus diuji coba sampai 1.000 KM.
Yang pesan 100 unit sudah ada. Tapi belum melayani dulu sebelum mencoba sampai 1.000 KM, yakinnya.

Dia menambahkan jika pada waktunya nanti, konsumen yang tertarik bisa memesan warno bodi sesuai keinginan konsumen. Tapi sayangnnya warna dan bodi belum bisa diumbar dengan alasan belum resmi di luncurkan. Mobil ini dirancang oleh Danet Suryatama, lulusan ITS yang memiliki perusahaan Electrikcar di Amerika. Untuk membuat bodi mobil, Danet mempercayakan rumah modifikasi kupu-kupu malam di Yogyakarta.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger