Home » » Nasi Liwet Instan 1001 Khas Garut

Nasi Liwet Instan 1001 Khas Garut

Written By Frank Garsel on Selasa, 18 Desember 2012 | 02.16

Nasi Liwet instan adalah salah satu makanan khas Garut yang belum lama berdiri di kota intan Garut, Tapi penjualan nasi liwet instan walaupun masih seumur jagung, tapi omset penjualan sangat lumayan tinggi. Nasi liwet instan ini tidak hanya di konsumsi oleh masyarakat garut, tapi sudah keluar garut bahkan sampai ke timur tengah salah satunya mesir, dan di bagian asia tenggara adalah singapure.

Nasi liwet instan 1001 yang di kleuarkan oleh produk andalan asli indonesia yaitu Kota Garut, saat ini garut tidak hanya terkenal dodolnya apalagi liwetnya, tapi juga terkenal dengan bupatinya sampai ke mancanegara, bupati ini adalah asli produk garut, yang telah kepincut isi cangcut, cuma dalam pengolahan ini tidak pake bahan pengawet dan pewarna soalnya hanya tahan empat hari.

 Kembali lagi ke nasi liwet instan, Nasi liwet intan dengan beberapa macam rasa, mulai dari rasa pete, jengkol, cumi, jambal, original dan lain-lain. Ukuran nasi liwet instan ini baru dua macam, yaitu ukuran 250 gram dan 500 gram. Bila anda yang kebetulan berkunjung ke kota garut, jangan lupa membeli oleh-oleh khas garut selain dodol juga jangan lupa nasi liwet instan.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger