Home » » Cara Agar Apartemen Mungill Tampak lebih Luas

Cara Agar Apartemen Mungill Tampak lebih Luas

Written By Frank Garsel on Senin, 17 Desember 2012 | 04.38

Anda Pemilik apartemen tpi ingin jeuh lebih prakts dan nyaman ketimbang mempunyai rumah. Tapi bingung memilih apartemen karena banyak apartemen yang hadir ukuran ruangannya tidak terlalu luas untuk menampung keluarga dan barang-barang anda. Bawa santai saja, saya punya solusinya menyiasati ukuran apartemen yang sempit tapi ingin keliatan luas dan nyaman, ada beberapa trik yang bisa kita gunakan triknya. Brikut triknya, ayo ikuti sekarang juga. 

  • 1. Ubahlah warna dinding agar ruangan terlihat luas kalau emang cat dinding tidak sesuai dengan keinginan kita, karena warna terang dan cerah bisa membuat ruangan keluarga misalnya, akan keliatan lebih luas. Warna cerah dan terang terasa lapang dan luas terutama saat kena sinar matahari atau cahaya lain. 

  • 2.Untuk menjadikan ruangan keliatan lebih besar, usahakab agar apartemen anda dimasuki cahaya dari luar. Nah jangan lupa mengaplikasikan tirai tipis agar cahaya masuk memberikan kesan dramatis terhadap rungan. Jika pemandangan di luar jendela anda tampak kurang indah keliatannya, ada baiknya manaruh beberapa pot tanaman bunga atau apa saja yang bisa memberikan kesan indah. Selain itu juga anda bisa menambakan lampu di langit-langit ruangan apartemen anda, karena kalau trik ini di ikuti, selain memberikan wruangan lebih cerah juga tampak lebih luas. 
  • 3. Tak ada hal lain yang memberikan kesan sempit selain barang berserakan dimana-mana, Barang yang tidak tersusun rapi akan membuat ruangan keliatan sempit dan tidak enak dipandang. Maka dari itu, anda harus menyusun rapi semua barang-barang anda supaya ruangan apartemen keliatan lebih lapang. 

  • 4. Cermin besar akan dapat merefleksikan sebuah ruangan, sehingga membuat ruangan lebih luas hingga dua kali lipat. Pengaplikasian cermin yang terbaik, adalah di sebrang vocal point dari sebuah ruangan. Vocal point itu sendiri, bertujuan untuk melihat ruangan tersebut, mata seseorang bisa langsung tertuju pada titik tersebut. Anda bisa menjadikan meja atau sofa yang menjadi vocal point dalam ruangan keluarga anda, masih banyak yang bisa dijadikan vocal point oleh kita, aslkan kita bisa menatanya dengan baik. 

  • 5. Pilih Furniture yang tidak banyak memakan tempat, Nah solusinya bila terjadi seperti itu, pilihlah furniture dengan desain ramping dan multifungsi. Misalnya seperti sofa bed, lemari peti dan beberapa lainnya, dan selain itu juga pilih meja makan yang dapat dilipat saat sedang tidak dipake.
Semoga Bermanfaat, Salam Diari Frank
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger