Home » » Good Morning, Selamat Pagi

Good Morning, Selamat Pagi

Written By Frank Garsel on Minggu, 25 Agustus 2013 | 18.47

Good Morning,, Selamat Pagi.
Yang Pake Baju Kuning Belum Mandi. 
Untung ieu nuju nganggo acuk hideung, jadi weh ngabeleugbeug hahha.

Pagi ini cuaca begitu cerah, karena musim kemarau sudah tiba waktunya, panas yang sangat menyenagt dan debu jalanan yang terus mengepul ke sekitar kita, membuat males untuk turun kejalanan *da sieun katabrak atuh turun kajalanmah hehe). Sambil menikmati segelas kopi hitan dan rokok clas mild *bae ah meunang nganjuk ge nu penting bisa ngebul* hahha. 

Hari Senin ini saya tak ada tujuan mau keluar kemana, jadi mendingan melakukan pekerjaan dengan menulis beberapa artikel tentang pariwisata yang ada di Kabupaten Garut. Pengalaman dan kesan-kesan selama berkunjung kebeberapa tempat wisata yang ada di Garut. Karena menurut saya panorama alam Garut itu begitu indah. Eh ko jadi keteterusan ngomongin pariwisata sih, hadoh lupa masuk ruangan nih, harusnya kalau ngomongin pariwisata bukan di web-blog ini hehe. 

Ah mari kita lanjutin ke curcol hari ini, pagi ini cuaca dingin membuat saya males untuk masuk kamar mandi dan goyang gayung. Jadi saya harus berjemur dulu di lantai dua suapay badan terasa hangat dan tambah hitam ahhaha. Ma'lum kulitku kaya kecap manis, hitam tapi manis hahhahaha. 

Dan setelah badan sudah hangat dan mulai gerah, saya memaksakan diri masuk kamar mandi dengan gratis, eh pas lihat kran airnya tak ada, mungkin debit air kecil karena kemarau yang sudah panjang, jadi air yang menuju kamar mandi saling berebutan dengan tetangga sebelah. Tapi saya sabar menunggu giliran menunggu airnya nyala kembali. 

Sayapun akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke lantai dua dimana tempat saya melakukan aktivitas. Sambil menyalakan sebatang rokok dengan hati penuh harap supaya airnya cepat datang, karena sudah tak sabar ingin segera goyang gayung. Waktu sudah menunjukan pukul 9 pagi, namun saya belum bisa untuk mandi,  akhirnya saya nulis aja di blog ini atas apa yang terjadi hari ini hehhe... asa teu jelas ieu nulisteh, pabaliut kamana wae heu, tapi teu nanaun ya sob, dari pada gak olahraga goyang jari. Jadi biasakanlah pagi-pagi itu dengan olahraga, supaya sehat, minimal goyang jari sambil update status hehhe.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger