Home » » Minuman Dingin Yang Segar

Minuman Dingin Yang Segar

Written By Frank Garsel on Minggu, 25 Agustus 2013 | 23.18

Selamat siang semuanya, apa kabar sob? semoga hari ini semuanya ada dalam keadaan baik-baik saja, Amiin..

Siang ini cuaca sangat panas sekali, tenggorokan kering, rasanya ingin minum yang dingin dan segar. Dengan berat hati karena malas keluar, saya memaksakan diri berangkat ke warung mang endang untuk membeli minuman dingin, pas sampai di warung saya tak banyak mikir dan tak milih", langsung aja mengambil Big Cola dari kulkas. Langsung saya bayar dengan uang receh, harganya kan cuma 3000 saja, bisa menyegarkan tenggorokan hehhe (eittt malah iklan deh).

Setelah membeli minuman dingin, saya balik lagi ke kamar dan segera membuka segel minum yg tadi sudah saya beli, dengan mengucapkan Bismillah, saya memutar tutup botol dan di buka, setelah dibuka langsung dimasukin kemulut, nyosssssssssssss rasanya maknyosss menghilangkan rasa haus seketika hahahhaa.

Tak ada yang mengetahui pas saya membuka minuman tersebut (lah kan cuma ada saya aja dikamarnya juga xixixi), langsung adem nih perut. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah saya masih bisa menikmati minuman dingin yang segar. :D Setelah habis setengahnya, saya simpat botol minuman dimeja, dan saya langsung tiduran dengan diiringa lagu-lagu sunda yang melow biar saya bisa menikmatinya sampai bisa tidur siang dengan nyenyak (meni gaya aya tidur siang sagala) wkwkwkkw. 

Ya sudah atuh pemiarsah, saya mau tidur dulu ah sambil jaipongan hehhe
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger