Home » » Tiga Bulan Sudah Saya Ngekost Disini

Tiga Bulan Sudah Saya Ngekost Disini

Written By Frank Garsel on Rabu, 26 November 2014 | 18.48


Cerita ini bermula adalah disekitar Kost tempat saya ngekost, yaitu di daerah Jambansari, Bayongbong Garut. Kosan yang lumayan luas dan sederhana ini menyimpan beberapa pengalaman saya, baik dalam melakukan aktivitas sehari-hari maupun untuk sekadar berkumpul bersama temen-temen kantor, teman-teman dari garut kota maupun luar garut dan para tetangga yang ada disekitar kostan ini.

Sekarang saya menginjak bulan ketiga ngekost disini, ngekost disini, saya tidak dibayar oleh saya sendiri namun dari kantor yang setiap tanggal 4 harus membayar kost'an yang saya tinggali. Enaknya ngekost disini, murah dan subur air, karena lokasi disini adalah pusatnya sumber air yang mengalir ke Garut kota dibawah pengelolaan PDAM, terkecuali yang ada disekitaran kostan, air yang masuk kerumah-rumah tak usah bayar alias gratis.

Setiap hari saya melakukan aktivitas disini, terkeculi bila saya ada sesuatu hal yang harus dikerjakan dikantor, baru harus datang keruangan kantor yang jaraknya tak begitu jauh dari kosan sekitar 50 Meter. Kosan ini bisa dibilang selalu rame, karena hampir setiap hari didatangi oleh temen-temen satu kantor maupun teman saya yang berada di daerah Garut Kota, kadang ada yang menginap maupun hanya sekadar mampir dan mengobrol.

Ya Alhamdulillah Kost'an ini berkah dengan banyaknya orang datang kesini untuk bersilaturahmi dan sharing berbagai pengalaman. Di Kosan ini pula bila saya menulis artikel untuk mengisi web-blog saya yaitu Frank Garsel Online, pasti dikerjakan diruangan ini. Ya emang sih kerjanya nyantai dan bisa dikerjakan malam ataupun siang hehe (bilang aja males) xixixixiix.

Selain saya yang bekerja di kantor pusat Hotel Di Garut (HDG), ada juga EO yang berada di dalam kantor juga, namun karena jarak antara kosan dan kantor tak begitu jauh, jadi saya mengerjakannya di kosan saja dan crew yang lain kerjanya di kantor :). Buat temen-temen yang ingin main ke kosan saya, silakan ditunggu, datang aja ke Daerah Bayongbong, yang alamatnya di atas tadi, atau lebih jelasnya dekat Alun-alun bayongbong, masuk ke arah polsek, kurang lebih 100 Meter dari kantor pelsek Bayongbong.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger