Home » » Kegiatan Hari ini di Kosan dan Hotel Di Garut

Kegiatan Hari ini di Kosan dan Hotel Di Garut

Written By Frank Garsel on Kamis, 27 November 2014 | 19.02


Hari ini kosan Frank Garsel Online masih banyak dikunjungi oleh rekan-rekan kantor Hotel Di Garut. Semenjak pagi tadi saya memulai dengan membereskan kosan, mencuci pakaian karena sudah numpuk, terus memasak untuk makan, habis makan rehat sejenak dan online kembali didepan Komputer kesayangan yang stanbay di kosan. Siangnya pukul 10 saya disuruh dulu ke Kantor Notaris untuk menyampaikan surat, kantor notaris yang berada di Jalan Ahmad Yani Garut. Dari Bayongbong menuju kantor notaris menggunakan angkot, namun agak kesal juga tadi dijalan karena angkotnya banyak ngetem, tidak seperti biasaya kalau dari Bayongbong menuju Garut tak pernah ngetem, kecuali dari Garut Kota menuju Bayongbong, Huh diperjalanan sering tarik nafas panjang karena agak kesal juga, padahal penumpang lumayan penuh, kursi yang tersisa hanya kursi panjang yang berada dipintu angkot itu, tapi ya saya mema'lumi juga akhirnya karena untuk kejar setoran, sang sopir harus membawa penumpang menuju garut kota dengan muatan yang maksimal.

Sampailah di alun-alun Garut Kota, saya siap-siap bergerak menuju kantor notaris tadi, pas lagi jalan kaki dengan konsentrasi penuh menuju kantor notaris, tiba-tiba ada bunyi kelakson, pas saya tengok kesebalh kiri ternyata ada om bejo yang masih crew Hotel Di Garut, karena kebetulan beliau juga akan ke kantor yang di Bayongbong. Tanpa basa basi saya langsung masuk kemobil hitamnya dan parkir sebentar didepan kantor notaris, saya langsung masuk menuju ruangan notaris dan menyerahkan surat yang berada di amplop putih .

Setelah itu saya kembali masuk lagi ke mobil, dan minta diantar sebentar ke jl siliwangi, karena saya mau beli Kiboard untuk komputer dikosan yang tulisannya udah pudah dan beberapa huruf dan angka sudah error. Ya saya beli yang murah saja, harganya cuma 35rb heheh, tapi walaupun murah yang penting nyaman dipake kerja. Setelah selesai membeli yang saya butuhkan, mobil langsung menuju ke Kantor PDAM Garut untuk menjemput Om Wildan karena akan ikut juga ke Bayongbong, pas mobil berhenti didepan kantor PDAM, ternyata om Wildannya masih ada keprrluan, akhirnya saya sama om bejo memutuskan untuk menunggu sambil beli Kopi yang ada di pedagang kaki lima tepatnya disebrang kantor PDAM, satu jam sudah menunggu namun om Wildan tak kunjung datang, akhirnya pas ditelpon, dia menyuruh menjemput kerumahnya yang berada di Pasipogor dibelakang Bank BPR KS, akhirnya saya sama om Bejo meluncur kesana, pas sampai kesana ngbrol-ngbrol santai dulu sejenak, dan perjalanan akhirnya dilanjutkan kembali menuju Bayongbong, kami bertiga bergegas kembali menuju mobil yang diparkir di depan Yomart Jl Cimanuk Garut.

Jam 12:30 Menit saya sampai di Bayongbong, kami bertiga langsung menuju kosan saya, karena pukul 14:00 Wib akan ada rapat di kantor. Pas waktu rapat sudah tiba, saya tak mengikuti berjalannya rapat, saya bikin gorengan untuk konsumsi teman-teman yang sedang rapat, gorengan sudah selesai namun rapat masih berjalan, saya tetap tidak mengikuti rapat dan malam bantuin om dado yang sedang mengecat tembok TK Alhikmah dengan cat warna warni untuk mempercantik suasana TK tersebut. Alhamdulillah hari ini melakukan aktivitas berjalan dengan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger