Home » » Ya Mati Lampu Lagi

Ya Mati Lampu Lagi

Written By Frank Garsel on Senin, 01 Desember 2014 | 15.13

Pagi-pagi dah mati lampu dua kali, sampai ka komputer kerja menjadi error untung tidak sampai fatal dan masih bisa diperbaiki secara manual dan instan hehehe. Jam 7 pagi listrik dua kali mati dan di kantor sepertinya belum ada orang karena koneksi internet yang mengalir ke kosan saya langsung mati total. Biasanya kalau sudah ada orang di kantor, bila mati lampu terus nyala lagi, koneksi langsung ikut normal kembali. 

Karena daya listriknya belum ditambah, jadi bila mati lampu trus nyala kembali maka harus dinyalakan secara manual dari tombol on off nya hihi. Padahal lagi konen untuk menulis artikel dan mengisi blog Frank Garsel Online, namun apa daya kalau mati lampu jadi tak bisa mngerjakan semua kerjaan yang menggunakan listrik. Akhirnya saya diem dl dan menyeduh kopi biar gak panik kalau kata anak jaman sekarangmah hehe, mau nongkrong diluar gak kuat dengan udara dingin dan angin yang sedang besar alias motah, mungkin ini karena mau menjelang tahun baru, kalau kata orang tua jaman dulumah kan suka bila, bila akan tahun baru angin besar dan hujan deras akan mengguyur beberapa daerah. 

 Full musik masih menemani saya pagi ini diruangan kosan yang sederhana ini namun penuh keceriaan dan kebersamaan hadeuh. Lagu yang sedang berjalan adalah musik non vokal dari bang haji rhoma irama yang judulnya bujangan, aw aw aw ya cocok bingits karena kan saya masih bujangan, jadi semuanya dilakukan sendiri. Pasti ada yang tau kan lirik bang haji yang judulnya Bujangan? Katnya enak menjadi bujangan, kemana-mana tak ada yang larang, hidup terasa ringan tanpa beban, uang belanja tak jadi pikiran, ooo bujangan....bujangan.... bujangan..dan lanjutkan menyanytinya hahhaa. Hari ini juga hari senin dan bertepatan tanggal 1 Desember 2014, horeee beberapa saat lagi gajian haha, bulan terakhir di tahun 2014.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger