Home » , » Outing PT Kirana Sakti Komputindo di Kampung Sumber Alam Cipanas Garut

Outing PT Kirana Sakti Komputindo di Kampung Sumber Alam Cipanas Garut

Written By Frank Garsel on Minggu, 14 Desember 2014 | 18.30

Sebelum lupa, kali ini Frank Garsel Online akan kembali mereview tentang wisatawan yang datang ke Kota Garut pada tanggal 13-14 Desember 2014. Dipenghujung tahun 2014, beberapa penginapan yang ada di Garut sudah Full Booking, jadi bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Garut, sebaiknya memesan penginapan dari jauh-jauh hari. Seperti yang dilakukan oleh PT. KIRANA SAKTI KOMPUTINDO yang memesan penginapan dari jauh-jauh hari saat akan liburan ke Garut. Perusahan tersebut mendatangi tempat wisata Cipanas Garut yang berada di bawah kaki Gunung Guntur, tempat wisata Cipanas Garut cukup terkenal kemana-mana karena memiliki keunggulan tersendiri yang airnya asli mengalir dari kawah gunung Guntur, hangatnya air panas Garut ini masih alami dan bisa dirasakan saat kita berada dikolam pemandian air panas.

Sebetulnya di Garut banyak sekali pilihan untuk acara Outing ya salah satunya Cipanas. Cipanas merupakan tempat yang cocok buat acara outing anda bersama teman-teman dalam satu perusahaan. Dalam acara Outing di Cipanas bisa dikombinasikan dengan berbagai Fun Game atau outbound dan akan merasakan kebersaam bersama teman-teman kita semua.

Outing PT. Kirana Sakti Komputindo Menginap di Kampung Sumber Alam Cipanas Garut, berbagai kegiatan untuk melengkapi dan keceriaan saat liburan di Garut, banyak sekali Fun Game yang memeriahkan acara Outing tersebut. Fun Game yang di pandu langsung oleh tim ahli Fun Game yaitu Kang Roni Kasiman, dari mulai datang memasuki Garut sampai tengah malam, acara cukup meriah dengan beberapa agenda acara yang sudah disusun oleh panitia.

Pada malam harinya diadakan api unggung dilapangan yang ada di area Sumber Alam Cipanas Garut, hiburan demi hiburan terus bergantian sesuai agenda acara, pada saat acara kebersamaan dengan diadakannya api unggun, ada salah satu rombongan wisata dari PT KIRANA SAKTI KOMPUTINDO ini dikerjain oleh rekan-rekan sekantornya, dan tak cuma dikerjain oleh teman-teman sekantornya, namun dari pihak EO juga sama megerjain peserta tersebut yang dari awal sudah bekerja sama dengan semua tim untuk ngerjain seseorang yang juga panitia Rombongan. Para Rombongan tersebut dipusatkan atau sebagai tempat menginapnya diarea Babakan Siluhur 1 Kampung Sumber Alam Cipanas Garut.
Sebelum menentukan pilihan untuk mencari tempat wisata, sebaiknya baca dulu Tips Memilih Hotel Di Garut dan Travel
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

8 Agustus 2016 pukul 23.35

Y ampuuun dari sekian lama baru baca,,, dan ampun deh ahh,,, kenangan ini masih terlihat jelas dan memalukaaan,,, hahhaha,,,, buat Hotel di Garut ketjeeeh abis specialy for Kang Yoga,,,,

Sukses buat HDG n team,,,

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger