Home » » Ketua Panitia Outing PT Kirana Sakti Komputindo Dikerjain

Ketua Panitia Outing PT Kirana Sakti Komputindo Dikerjain

Written By Frank Garsel on Minggu, 14 Desember 2014 | 19.11

Kata "libur" adalah kata sifat yang mempunyai arti atau makna bebas dari semua aktivitas pekerjaan maupun bebas dari masuk sekolah bagi para siswa siswi. Sebagian bagi para pekerja kantoran, pabrik, atau perusahaan lainnya, kata libur atau berlibur akan dijadikan hari berliburan bersama keluarga di rumah atau jalan-jalan ketempat wisata.

Dari pengertian diatas jelas sudah bahwa kata libur harus digunakan sebaik mungkin, karena libur adalah unsur dari fun dan happy. Satu unsur lagi yang tak boleh dilupakan adalah kebersamaan, karena dari kata libur atau berlibur, adalah untuk berkumpul, bersenang-senang baik bersama keluarga besar anda atau bersama teman-teman. Saat libur kita manfaatkan untuk happy-happy supaya bisa menghilangkan kejenuhan saat beraktivitas dikantor, karena saat kita bekerja kejenuhan pasti akan meliputi kita, bekerja dibelakang meja, bertemu orang-orang baru atau orang itu-itu saja, menghadiri rapat untuk membahas berbagai masalah yang harus segera dituntaskan, tentu ini tak akan ada selesainya karena setiap pekerjaan pasti akan menyibukan diri kita dengan berbagai agenda yang tentunya juga harus di catat. Dengan berbagai kesibukan diatas, tentu akan memunculkan keletihan yang amat sangat mempengaruhi tubuh kita dan pikiran. Nah itu semua akan mengerucut pada semangat kita yang menurun.

Maka dari dari beberapa perusahaan baik besar maupun kecil, dimana waktu libur datang, akan digunakan untung menghilangkan kejenuhan tersebut dengan berbagai kegiatan liburan yang penuh makna. Kesenangan, kebahagiaan dan kebersamaan seolah-olah lahir kembali dalam bentuk yang sanfat cantik dan mempesona.

Susunan acara yang sudah disipakan oleh panitia rombongan Outing secara tak diduga oleh ketua panitia, karena dari awal bahwa akan ada salah satu peserta yang akan dikerjain, namun apa yang terbukti dilapangan, semuanya berbalik 180 derajat. Diluar dugaan ketua panitia rombongan PT Kirana Sakti Komputindo, ternyata acara yang sudah disipakan oleh ketua panitia tersebut bocor dikalangan rekan-rekan sekantornya, dan siapa yang dikerjain oleh rombongan ini? Tentu pasti sudah bisa diduga bahwa yang jadinya mau ngerjain malah kena dikerjain, yaitu Ketua Panitia Rombongan Outing PT. Kirana Sakti Komputindo. Mungkin bila kita semua melihat aksi mereka, galak tawa dipenghujung acara yang penuh makna dan tak akan bisa dilupakan oleh mereka saat kebersamaan ini dilaksanakan.

Ini mungkin tak diduga sebelumnya oleh ketua panitia bahwa beliau akan dikerjain oleh temen-temen sekantornya, dengan raut muka yang berkaca-kaca tak tahan dimarahin oleh atasannya dan dari pihak Eo itu sendiri, beliau sudah tak berdaya untuk melawan yang mungkin dalam hatinya tak merasa salah, namun kenapa dilapangan dimarahin oleh semua orang dan tak ada satupun yang membelanya.
Namun ini hanya akting yang sudah dikondisikan oleh pihak EO dan Para rombongan, saat semuanya tepuk tangan dan bilang Horee berhasil mengerjain ketua panitia tersebut, sang korbanpun langsung melihat kesekitarnya bahwa dia sadar semua ini hanya akting belaka yang sudah direncanakan oleh teman-temannya.

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

8 Agustus 2016 pukul 23.38

Kereeeen,,, mantaaab men,,, kalo di kerjain pada saat ultah saia tak pernah nangis, tapi untuk yang ini kalian bisa buat saia menangis,,, bravooo

8 Agustus 2016 pukul 23.39

keren kang yoga, dan teh fitri, thanks yaaaa telah bantu kami,,
telat bgt ya baca artikelnya

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger