Home » » Resort Murah Kampung Sumber Alam Cipanas Garut

Resort Murah Kampung Sumber Alam Cipanas Garut

Written By Frank Garsel on Jumat, 19 Desember 2014 | 06.38

Jenis Hotel Bintang III(3) di Garut akan banyak sekali ditemukan dibeberapa tempat wisata yang menjadi tujuan utama wisatawan datang ke Kota Garut. Ada beberapa hotel dan resort yang ada di Garut, mulai dari gaya bisnis sampai gaya suasana perkampungan yang disetting sedemikian rupa untuk menyurpai sebuah perkampungan jaman dulu. Salah satu Hotel Bintang 3 yang ada di wilayah wisata pemandian air panas Garut yang berada di bawah kaki Gunung Guntur. 

Garut adalah salah satu tempat wisata yang menjadi primadona bagi wisatan luar maupun lokal, karena memiliki pemandangan yang cukup indah dan hawa sejuk. Ketika musim liburan tiba, jalanan yang masuk kewilayah Garut dari Bandung, akan terlihat kemacetan kendaraan yang antri menuju beberapa tempat wisata yang ada di Garut. 

Salah satu tempat penginapan, hotel & Resort yang memberikan pelayanan yang baik dan suasana alamnya yang indah, yaitu Kampung Sumber Alam Cipanas Garut. Kampung Sumber Alam memiliki lingkungan yang asri, Pemandangan Gunung Guntur dan beberapa Gunung lainnya akan memukau kita saat melihat pemandangan disekitar. Segarnya hawa dingin Garut akan terobati juga dengan adanya pemandian air panas yang alami, membuat badan kita seperti abis terapi, air panas ini akan mengobati rasa lelah kita selama perjalan dan selama kita menjalani aktivitas sehari-hari. 

 Pemandian air panas yang menjadi primadona bagi wisatawan yang datang ke Cipanas Garut tersebut, karena di kolam ini kita bisa berendam sepuasnya bersama keluarga, putra-putri anda. Sumber air panas yang langsung dari Gunung Guntur yang menjulang tinggi diatas area Wisata Cipanas. Untuk menuju Kampung Sumber Alam Resort akan memakan waktu sekitar satu setengah jam atau bila jalanan lancar bisa nyampe satu jam dari Kota Bandung, melalui jalur Nagreg, masuk kewilayah Kadungora, Leles, dan akan menemukan Gapura Selamat Datang di Kabupaten Garut, yang berada di sepanjang jalan menuju Tarogong. Karena area wisata Cipanas Garut ini berada di Kecamatan Tarogong Kaler. 

Kampung Sumber Alamat Jl. Raya Cipanas - Garut 
Kecamatan, Tarogong Kaler.
Kabupaten Garut
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger