Home » » Menjelang Akhir Tahun 2014 Hampir Semua Hotel Full Booking

Menjelang Akhir Tahun 2014 Hampir Semua Hotel Full Booking

Written By Frank Garsel on Jumat, 19 Desember 2014 | 06.59

Menjelang Akhir Tahun 2014 Hampir Semua Hotel Full Booking
Dipenghujung tahun 2014 hampir semua penginapan yang ada di area wisata garut semuanya full booking. Sesuai data yang ada, mulai dari pertengahan Desember 2014 dan awal Januari 2015, beberapa penginapan sudah penuh di booking oleh calon wisatawan yang akan menghabiskan akhir tahun di Garut. Dari wisatawan perorangan, paket wisata dan beberapa hal lainnya sudah memesan penginapan di Garut.

Dari tadi siang sampai saat ini, saya Frank Garsel Online, terus sibuk menjawab beberapa BBM, yang meminta daftar list, tempat penginapan yang masih kosong dan rumah sewa, namun apa boleh buat, saya harus sabar menjawab satu persatu serta menjelaskan bahwa semua penginapan yang sudah bekerja sama sudah full alias penuh.

Akhirnya saya bilang angkat bendera putih, dikarenakan sudah tak adalagi penginapan yang diminta sesuai keinginana calon wisatawan. Garut memiliki beberapa Hotel dan Resort kelas Bintang III, tapi karena penginapan disini masih terbatas belum sesuai antara penginapan yang tersedia dengan pengunjung wisatawan yang membeludak datang ke Kota Intan Garut.

Banyak orang mungkin yang tak tahu atau tak ngeuh kenapa Garut sering macet disaat Weekand? Jawabannya karena wisatawan luar Garut banyak sekali yang datang untuk menikmati masa liburan bersama keluarga dan terpesona keindahan alam Garut yang hawanya sejuk.

Buat saya sendiri, Garut arah Bandung atau sebaliknya disaat musim liburan suka macet itu menjadi tak heran, karena tahu bahwa wisatawan yang datang ke kota dodol ini banyak peminatnya. Mudah-mudahan dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Garut, bisa memajukan Garut menjadi lebih baik dengan penataan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.

Salah satu tempat wisata yang saat ini menjadi primadona wisatawan adalah kawasan Darajat, namun di kawasan Darajat ini, penginapannya masih terbatas. Hampir di Semua Weekend Jum'at dan Sabtu s/d Akhir Februari 2015 Penginapan di Darajat Pass Garut sudah FULL BOOKING! Sinar Alam Darajat masih tersisa di beberapa Weekend untuk Januari 2015.Ini jelas bahwa Darajat masih menjadi pilihan atau tujuan utama para wisatawan yang ingin datang dan mencoba pesona alam Kawasan Objek Wisata Darajat.
Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger