Home » » Pilihan Tepat Wisata Ke Garut

Pilihan Tepat Wisata Ke Garut

Written By Frank Garsel on Rabu, 28 Januari 2015 | 20.25

Sudah lama saya tak masuk ke Blog yang satu ini, blog yg selalu dijadikan tempat corat coret goyangngan jari hehe. Baiklah saat ini saya akan menulis tentang Tempat Wisata Di Garut yang semakin rame dikunjungi oleh banyak orang. Memang banyak orang bertanya-tanya kenapa Garut selalu dijadikan tempat wisata oleh orang-orang yang berada diluar Garut.

Baiklah saat ini juga akan saya jawab sekilas, Garut memiliki banyak tempat wisata, mulai dari wisata sejarah, wisata alam dan wisata air bahkan wisata pegunungan yang sangat indah. Wisata Pantai yang berada di Wisata Garut Selatan , nah blog Frank Garsel Online ini akan menyebutkan beberapa pantai yang layak untuk dikunjungi, yaitu ada Pantai Santolo, Pantai Sayangheula, Pantai Taman Manalusu, Pantai Rancabuaya, Pantai Cijeruk Indah, Pantai Puncak Guha, Panitai Karangparanje dan masih banyak lagi pantai yang layak untuk dikunjungi yang lokasinya berada di Garut Selatan, 4 jam perjalanan kurang lebih dari pusat kota Garut.

Untuk pemandian Air panas, Ada objek Wisata Pemandian Air Panas Garut yang berada dibawah kaki Gunung Guntur dan satu Lagi di Kawasan Darajat salah satunya Awit Sinar Alam Darajat Garut. Jadi bila kita ingin berlibur ke Garut, tinggal menentukan tempat mana yang akan dijadikan tempat untuk berlibur bersama sanak sodara anda.

Tempat wisata di Garut dijamin tak akan mengecewakan, karena Garut memiliki keunggulan alamnya yang dikelilingi Gunung dan pemandangan yang tak akan bisa dilupakan saat anda pulang kembali kedaerah masing-masing. 

Share this article :

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Sesuai Tema Di Atas, Tema Di Atas Hanya Kekadar Coretan Seorang Frank Yang Lagi Galau Hehehe

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Frank Garsel Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger